Kamis, 21 Juni 2018

6 Game FPS Android Terbaik


Game bergenre First Person Shooter (FPS) sangatlah popular dimainkan dari dulu hingga saat ini, keseruan game bergenre ini menyajikan model permainan dengan keadiktifan yang tinggi, karena para pemain bisa merasakan sensasi bermain game tembak-tembakan dan diharuskan menghabisi musuh-musuh yang ada dengan menembaknya. 



Ini lah 6 Game FPS Android Yang Terbaik dan Wajib Dimainkan :

1.      Modern Combat 5 : Blackout

Salah satu First Person Shooter (FPS) game yang bias dinilai terbaik di tahun rilisnya yaitu tahun 2014. Bagaimana tidak? Game ini memiliki grafik yang sangatlah memukau yang bisa ditampilkan hanya di SmartPhone anda. Grafik yang disajikan dalam game ini sangatlah realistik dan bisa membuat pemainnya merasakan nyatanya dunia peperangan modern yang sangatlah seru. Game ini memiliki grafik terbaik untuk ukuran Game FPS SmartPhone dengan kerealistikannya dan ketajaman gambarnya yang dibuat sang developer Gameloft sangat tinggi untuk memanjakan mata para pemainnya. 

2.      Crisis Action – eSport FPS

Game ini akan membawa pemainnya ke dalam permainan tembak-tembakan yang seru dan menantang . Game ini berbasis online sehingga pemainnya akan melawan pemain lain yang juga sedang bermain saat itu juga dan para pemain pun bisa beradu skill menembak mereka di game ini. 

3.      N. O. V. A. Legacy

Apakah anda khawatir penyimpanan anda akan penuh? Luar biasanya game ini adalah bisa menyajikan grafik yang bagus dan tajam hanya dengan ukuran game sekitar 30MB, hebat sekali! Dengan grafik yang sudah mumpuni, pemain tidak usah khawatir mengenai memori RAM Android yang penuh karena game ini sangatlah ringan namun grafik dan gameplay nya tidak mengecewakan.

4.      Into the Death

Game besutan developer PIKPOK ini bercerita tentang pertahanan hidup melawan para zombie yang ingin sekali membunuh para pemain dan menjadikan mereka zombie juga. Game ini sangatlah seru dan menegangkan karena zombie akan dating kapan saja dan pemain harus bertahan hidup hingga permainan berakhir. Grafik yang mumpuni, suara suara yang realistis, dan musik di game ini menambah suasana menegangkan.

5.      Frontline Comando : WW2

First Person Shooter (FPS) Game kali ini sangatlah popular di Eropa karena bisa membawa suasana pemainnya kedalam suasana pasca Perang Dunia 2. Game ini memiliki Grafik yang bagus dan juga ketajaman suara yang jelas sehingga bisa membawa pemainnya kedalam suasana perang zaman dahulu. Game ini tidak hanya seru, tetapi juga memberikan pelajaran sejarah dan masa lalu bagaimana cerita pada Perang Dunia 2 dahulu.

6.      Sky Force Reloaded

Game First Person Shooter (FPS) kali ini dapat mengingatkan kita tentang nostalgia bermain game Striker 1945 yang popular pada masa PlayStation 2 dahulu, game ini merupakan game arcade survival FPS yang memiliki tokoh utama sebuah pesawat yang harus bertahan dari serangan musuh yang banyak. 

Itulah ke enam Game FPS Android terbaik yang wajib anda mainkan. Nah! Tunggu apa lagi? Game game diatas bisa langsung anda mainkan dan bisa di download sekarang di Google Playstore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Aman Bertransaksi di Mesin ATM Setor Tunai

Berkat kemajuan teknologi, dikala ini transfer uang ke rekening sendiri tidak perlu lagi antri panjang di bank secara konvensional. Cuku...